Mimpi..


Kadang seseorang berhasil dalam berkarya dan apapun itu berawal dari sebuah mimpi..

karena dari mimpilah semangat seseorang tumbuh..
walaupun hanya sebatas mimpi tanpa didukung oleh kemauan yang tinggi serta kerja keras,, semua mimpi itu akan menjadi sia-sia belaka..

jika kita mempunyai sebuah mimpi yang kadang orang menilai hal tersebut hanyalahmengada-ada,, jangan nyali kita menciyut taruz berusaha meraih mimpi tersebut..
karena dalam sebuah kritik,, cacian,, hinaan,, ataupun saran kita terima saja semuanya denganikhlas,, karena dalam situasi tersebutlah jiwa dan semangat kita akan membara,, membuktikanbahwa yang saya impikan akan terjadi..
tapi harus diingat tanpa berusaha keras,, bertawakal,, beribadah dan bermental baja mimpi yang anda harapkan hanyalah sebatas mimpi belaka,, mustahil akan terwujud..

Seperti para penemu yang sudah kita nikmati hasil perjuangannya,, berawal dari sebuah mimpiseorang penemu terus berusaha melakukan eksperimen yang bisa dibilang selalu gagal gagalgagal gagal gagal dan gagal lagi dan juga mendapat cacian,, hinaan dari oarang-orang yang menggangap bahwa dirinya sudah GILA..
tapi mereka berjuang terus tanpa pernah menyerah hingga akhirnya percobaan demi percobaan selalu gagal,, menjadi pelajaran yang berharga sehingga menjadi tongak untuk memperbaiki apa yang seharusnya diperbaiki sampai akhirnya penemuan yang berhasil telah menjadikanmimpinya menjadi sesuatu yang nyata,, tidak lagi berada di alam bawah sadar..

pada intinya mimpi merupakan power untuk membangkitkan rasa ingin memiliki,, mempunyaisesuatu yang kita idamkan..
jadi teruslah meraih mimpi itu,, JANGAN MENYERAH KITA PAZTI BISA UNTUK MERAIH MIMPI TERSEBUT..
PERCAYALAH ASAL KITA MAU BERUSAHA APAPUN AKAN TERJADI..

0 komentar:



Buku Tamu

banner

Blog Personal Kang Hae Lokamaya
Image by Berbagi Info Online, Tutorial Blog & Belajar Bisnis Online tentang internet,tentang komputer Photobucket Layanan Data

INA

Add to Technorati Favorites Computer Blogs - BlogCatalog Blog Directory Counter Powered by  RedCounter blog-indonesia.com 100 Blog Indonesia Terbaik

Add to Google Reader or Homepage

free counters

Ayo dukung P.komodo


Supported by the website design company guide .
HTML hit counter - Quick-counter.net

Add to Technorati Favorites

Pages

Followers